-->

Ingin Menulis Puisi



Ingin Menulis Puisi

puisi, puisi, puisi, puisi
puisi, puisi, puisi, puisi

Ini puisi aku tulis
Atas ingin dan mauku
Atas kasihan kepada tertawa orang-orang
Atas kesedihan mendalam
Atas kesunyian yang tak sanggup diredam

Aku kirim ini dalam doa
Dalam kemelaratan semesta
Padaku, padamu, pada puisi
Pada kita yang tak sejalan
Pada kita yang berbenturan
Pada kita yang saling meninggalkan

Aku ingin menulis puisi
puisi, puisi, puisi, puisi
puisi, puisi, puisi, puisi

Aku ingin menulis puisi
Bukan untuk siapa-siapa
Selain melampiaskan kesunyian yang biadab
Selain mengenang diri sendiri
Selain mengukur kemampuan bertahan
Selebihnya hanya puitis cara tenar saja
Cari uang, cari perhatian, cari macammacam hal
Sebab, puisi yang kutulis tak benar-benar ada untuk kita
Hanya untuk aku sendiri

Arif P. Putra
Saya seorang pengarang; menulis Puisi, Cerpen, dan Novel. Saya juga menulis tulisan Ilmiah sebagai alternatif lain mengasah kemampuan menulis saya. Ini merupakan ruang untuk membagikan tulisan-tulisan yang saya hasilkan, baik sudah dimuat media lain ataupun spontan.

Baca Lainnya

Post a Comment

Ikuti Sang Penyair Arif P. Putra